Wisata Muslim Uzbekistan 7 Hari

7 DAYS
  • Wisata Muslim Uzbekistan
HARGA PAKET TOUR UZBEKISTAN
Dewasa Sekamar Berdua : –
TANGGAL KEBERANGKATAN 2021
DEPARTURE  Soekarno-Hatta International Airport
DEPARTURE TIME Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan
INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Hotel bintang 3 & 4
Profesional Tour Leader & Local Guide Makan sesuai program
Driver & Transport
Handcarry dan Merchandise Adinda Azahra
NOT INCLUDED
Visa & Asuransi Perjalanan.
Tipping Tour Leader, Local Guide & Driver.
Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor
PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN
  • Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  • Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
  • Harga berdasarkan maks. rate 1 USD = Rp 15.000 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
  • Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable).
  • Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  • Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
  • Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
  • Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
  • Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
  • Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  • Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
  • Fotocopy akte lahir untuk Peserta Anak.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
  • Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
  • Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.
VISA
  • Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1 : Singapore / Malaysia – Tashkent

Terbang ke Tashkent jam 14:30. Kedatangan di Bandara International Tashkent jam 19:30 malam (waktu setempat) dari Singapura /Kuala Lumpur flight. Pemandu wisata (tour guide) kami akan bertemu anda di area pertemuan bandara dengan tulisan “Your company” dan akan mengantar untuk makan malam. Ketika kita jalan, air minum akan diberi gratis untuk setiap orang. Kita akan makan malam di restoran “Binkent Xinxiang style”. Setelah makan malam, anda akan diantar ke hotel. Setelah sampai di hotel langsung check in dan bermalam di hotel. (MM)

2

Day 2 : Tashkent

Makan sarapan di hotel. Satu hari berjalan-jalan di Tashkent – Independence square (taman kemerdekaaan). Broadway – jalan kaki dari Independence square (taman kemerdekaan) sampai Amir Temur square. Amir Temur square  – alun-alun kota  Tashkent.  Di tengah taman ini ada monumen pahlawan negara bernama Amir Temur. Tashkent metro – salah satu subway (kereta api di bawah tanah) yang sangat indah di Asia tenggah dan dunia. Kemudian kita makan siang di Tashkent pilaw center, bisa mencoba rasa wedding pilaw (pilaw pernikahan) Uzbekistan. Chorsu Bazar (pasar chorsu), Kukaldash Madrasah (16th c) dan Hast Imam kompleks, taman-taman ini bisa dibilang jantung kota. Madrasah Muyi Muborak (16th c). Madrasah ini menunjukkan  peninggalan agama Islam –  Al Quran Osman, salah satu Al Quran yang tertua di dunia. Khalifah ke tiga Osman Ibn Affan memiliki Quran ini. Osman dibunuh oleh orang-orang non muslim di abad 8. Setelah itu Mengantar ke Bandara domestic, terbang ke Bukhara. Tiba di Bukhara, mengantar ke hotel. Waktu bebas untuk istirahat. Makan malam di restoran. Bermalam di hotel.  (MP, MS, MM)

3

Day 3 : Bukhara

Kita memulai jalan – jalan di kota Bukhara, kita akan mengunjungi kompleks taman Bakhauddin Naqshbandi, taman ini beberapa kilometer jauh dari kota Bukhara. Kompleks taman bersejarah ini tentang orang yang terkenal dengan Sufi Leader dan Filsuf. Taman ini adalah salah satu tempat ziarah untuk semua orang Muslim di Dunia. Sheikh Bakhauddin Nakshbandi adalah salah satu guru pahlawan Amir Temur. Sekarang, taman ini punya beberapa Masjid seperti masjid Kushbegi dan Muzaffarohana, tempat berenang, madrasah dan pemakaman raja-raja Bukhara dan Dakhma yang didekatnya ada makam Bakhauddin Nakshbandi. Setelah itu kita mengunjungi Citadel Ark (4th b.c) – Ark Citadel adalah taman yang sangat kuno di Bukhara. Makan siang di restoran Adras dengan dancing show program. Check-in di hotel dan melanjutkan perjlanan kita di kota. Kita akan mengunjungi Shopping domes –  Toki Saraffon, Toki Telpak Furushon & Toki Zargaron domes. Herbal tea degustation di Bukhara. Compleks Lyabi – Khauz (14-17th) – tempat ini adalah pusat pariwisata kota Bukhara. Complex Poi Kalon – dari taman ini bisa melihat contoh bangunan khas untuk kota Bukhara. Poi Kalon, “The foot of the great” (kaki yang hebat). Setelah itu kita akan makan malam di Rumah tradisional dengan Bukhara pilaw master class. Bermalam di hotel. (MP,MS, MM)

4

Day 4 : Bukhara – Gijduvan – Samarkand

Setelah makan pagi, kita akan memulai perjalanan kita ke Samarkand. Di jalan, kita akan berhenti di desa Gijduvan untuk mengunjungi pottery worshop yang terkenal di Bukhara, dulu Mrs. Hillary Clinton, Sir Charles dan beberapa orang yang termasyhur di dunia sudah mengunjungi tempat ini. Disana kita akan ada kesempatan untuk belajar sejarah kebudayan pottery di Uzbekistan, apalagi bisa menonton master class cara pembuatan pottery dan jika ada hal-hal yang anda suka silahkan membeli. Setelah itu kita akan Makan siang di Rumah itu, grup-grup bisa melihat master class cara pembuatan Gijduvan shish kebab dan cara pembuatan roti daerah. Setelah itu kita akan menerus perjalanan kita ke Samarkand. Kita akan pergi ke Al-Bukhari kompleks (12 km jauh dari kota). Al-BukharyIslamic scholar, beliau menulis semua koleksi hadis terkenal dengan nama Sahih Al-Bukhary. Hadis koleksi beliau adalah salah satu hadis asli (sahih). Beliau menulis buku-buku lain juga, seperti Al-Adab al-Mufrad.  Kemudian kita akan check-in di hotel. Kita makan malam di rumah tradisonal Uzbek dan disana grup bisa melihat show program “Uzbek Bride”. Bermalam di hotel. (MP, MS, MM)

5

Day 5 : Samarkend – Tashkent

Makan sarapan di hotel. Satu hari penuh jalan-jalan di kota Samarkand : Registan square – Di taman ini ada tiga gedung yang bersejarah: Madrasah Ulugbek (15th c.), Madrasah Sherdor (17th c) dan Madrasah Tilla-Kori (17th c) – mengunjungi tempat menarik di Samarkand. Shkahi – Zindeh (11-15th c) – Nama Shah-i-Zinda (raja yang masih hidup) bisa dibilang dalam legenda tentang Kusam Ibn Abbas, beliau adalah sepupu Nabi Muhammad (s.a.w) dan beliau dikubur disini. Mausoleum Guri Emir (kompleks pemakaman Gur-I Amir) – Kubur Amir Temur (14-15th) – Gur-e Amir berarti “kubur raja”. Makan siang di restoran. Waktu sore mengantar ke stasiun kereta menuju kota Tashkent. Ketika sampai di Tashkent kita makan malam di restoran dan Bermalam di hotel. (MP, MS, MM)

6

Day 6 : Tashkent

Hari ini acara bebas (hanya tour guide dan hotel termasuk). Farewell dinner. Bermalam di hotel. (MP, MM)

7

Day 7 : Tashkent – Singapore / Kuala Lumpur

Sarapan pagi di hotel. Hari ini acara bebas (hanya tour guide dan hotel termasuk). Kemudian, jam 7 malam waktu setempat akan diantar ke Bandara International Tashkent. Terima kasih keikutsertaan Anda bersama Adinda Azzahra Tour, sampai jumpa di program tour wisata muslim lainnya (MP, MOB)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Wisata Muslim Uzbekistan 7 Hari”