Wisata Muslim Mono Swiss & Milan 9 Hari

Code: 9DSWMIL
9 Hari

Wisata Muslim Mono Swiss & Milan mengunjungi kota-kota klasik  akan menambah pengalaman perjalanan liburan Anda akan sangat berbeda. Mengunjungi Fredy Mercury Memorial, menikmati keindahan salju di Glacier 3000 serta Anda akan diberikan pengalaman menaiki Panoramic Express Train untuk menyusuri keindahan lembah dan gunung salju.

Wisata Muslim Moni Swiss Panoramic Trains

HARGA PAKET TOUR
Dewasa Sekamar Berdua : Rp 37.980.000
TANGGAL KEBERANGKATAN 2019
19 September 28 Oktober
26 November 20 Desember (Tahun Baru)
DEPARTURE/RETURN LOCATION Soekarno-Hatta International Airport
DEPARTURE TIME Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan
INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Hotel Bintang 3
Profesional Tour Leader Meals Sesuai Itinerary
Handcarry dan Merchandise Adinda Azzahra
NOT INCLUDED
Surcharge Peak Season (Tahun Baru) Rp 8.000.000.
Asuransi Perjalanan & Visa Schengen Rp 2.500.000.
Tiping Driver, Local Guide & Tour Leader Rp 1.285.000.
Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.
Optional Tour / Tour Tambahan.
PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN
  • Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi / situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  • Harga untuk minimum keberangkatan 25 Peserta, dan harga tersebut akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
  • Harga berdasarkan Maks. rate 1 Euro = Rp 16.750 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
  • Deposit minimum Rp 10.000.000/peserta (non-refundable).
  • Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  • Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
  • Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
  • Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
  • Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
  • Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
  • Pelunasan biaya tour dilakukan 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  • Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 2 (empat) lembar.
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
  • Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
  • Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
  • Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.
ASURANSI
  • Jamaah / Peserta Tour sangat disarankan untuk memiliki asuransi perjalanan yang tipenya disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Apabila Jamaah / Peserta Tour mengalami resiko medis, atau meninggal selama dalam perjalanan, Pihak travel akan membantu mengurus Jamaah / Perserta Tour klaim asuransi sesuai dengan tipe (plan) yang diambil. Apabila terjadi kelebihan biaya dari nilai pertanggungan asuransi yang disebabkan kejadian itu maka pihak Jamaah / Peserta Tour  bertanggung jawab atas semua biaya yang dikeluarkan.
  • Jamaah / Peserta Tour wajib memberitahukan pihak travel apabila mempunyai riwayat penyakit kronis / gangguan mental. Apabila Jamaah / Peserta Tour tidak mencantumkan riwayat penyakit kepada pihak Travel maka pihak travel tidak berhak dituntut apabila dalam perjalanan terjadi penyakit tersebut.
VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1 : Jakarta – Milan

Semua peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta, (diharapkan tiba 3 jam sebelum keberangkatan) untuk proses check-in penerbangan dan immigrasi serta menunggu waktu boarding untuk penerbangan ke kota Milan.

2

Day 2 : Milan – Seravalle – Brig

Pagi hari tiba di Kota Milan, Anda akan diantar langsung menuju Seravalle Designer Outlet, dimana Anda dapat berbelanja merk terkenal dengan harga miring. Kemudian Anda akan diajak untuk mengunjungi Duomo Milan yang terkenal, Galleria Vittorio Emanuel II serta shalat di Islamic Centre Milan. Bermalam di area Brig / sekitarnya. (MS, MM)

3

Day 3 : Brig – Zermat – Mt. Matterhorn – Brig

Hari ini Anda akan diajak menuju desa Tasch untuk naik kereta menuju Zermatt untuk mengunjungi Mt. Matterhorn dengan keindahan salju abadi-nya dengan menggunakan cable car yang notabene jajaran pegunungan tertinggi di Swiss. Zermatt kota kecil dibawah kaki Gn. Matterhorn merupakan kota paling bebas polusi di Dunia. (MP, MS, MM)

4

Day 4 : Brig – Geneva – Lausanne

Setelah santap pagi, Anda diajak menuju Geneva dimana Anda akan diajak menikmati kota dengan berfoto di Temple de Saint Pierre yang indah juga Place du Bourg de Four sebuah city square di kota tua yang tak kalah cantik. Juga berkeliling melihat Palais des Nation, Jet d’Eau, Red Cross Building dan Monument de la Reformation. Setelah makan siang, langsung menuju Kota Laussane untuk photo didepan Lake Geneva, Town Hall, Notre Dame of Laussane. Bermalam di Laussanne / Sekitarnya. (MP, MS, MM)

5

Day 5 : Lausanne – Vevey – Montreux – GSTTAD – Lausanne

Menyisir tepi Danau Geneva sampai di area Vevey dimana Anda akan mengunjungi Chillon Castel, sebuah kastil abad 11 yang dibangun Romawi sebagai post terluar untuk mengawal Area Alpine Passes. Berkeliling Montreux untuk melihat Fredy Mercury Memorial & Montreux Casino. Kemudian menaiki Panoramic Express Train (Golden Pass) dari kota Montreux menyusuri pemandangan indah lembah dan pegunungan menuju Gstaad, yang terkenal dikalangan High Society di Eropa. Serta Anda diajak untuk melihat lihat di Promenade Gstaad. (MP, MS, MM)

6

Day 6 : Lausanne – Mt. Glacier 3000 – Bern

Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak ke Col du Pillon station untuk menuju Glacier 3000 dengan menggunakan Cable Car, dengan ketinggian diatas 3000m dari permukaan laut. Anda dapat menikmati berjalan diatas Glacier Walk, berseluncur di es di Fun Park, menaiki Kereta Ice Express dan membuat foto/video yang menakjubkan saat berjalan Peak Walk by Tissot dengan Pemandangan View Point 3000m. Bermalam di kota Bern / Sekitarnya. (MP, MS, MM)

7

Day 7 : Bern – Schaffhausen – Zurich

Hari ini Anda akan diajak berkeliling di kota Bern untuk berfoto di Einsteinhaus rumah ilmuwan ternama A. Einstein. Shalat di Mesjid Assalam Bern, tidak lupa mengunjungi Old Town dengan Ogre Fountain Zytglogge yang ternama & unik serta melihat Berner Munster. Meninggalkan ibukota (de facto) negara Switzerland untuk mengunjungi Rhine Falls, air terjun tertua di Eropa yang sudah terbentuk sejak 17.000 tahun lalu. Bermalam di Zurich. (MP, MS, MM)

8

Day 8 : Zurich Kepulangan

Pagi ini Anda memiliki waktu bebas bersantai sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. (MP, MS, MoB)

9

Day 9 : Jakarta Kedatangan

Hari ini tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas keikutsertaannya bersama Adinda Azzahra. Semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.