Paket Umroh Plus Wisata Muslim Turki 15 Hari

Code: 15DUMRPLSTRK
15 DAYS - 13 NIGHTS
  • tour cappadocia turki
  • tour pamukkale turki

Dalam Paket 15 Hari Umroh Plus Tour Wisata Muslim Turki ini, sebelum melaksanakan ibadah Umroh, para peserta tour akan mengunjungi destinasi impian yang ada di Turki selama 7 hari untuk liburan seperti Istanbul, Pamukkale, Bursa hingga Cappadocia.

Umroh Plus Tour Turki

HARGA PAKET UMROH PLUS TURKI Rp 39,980,000 (Dewasa Sekamar Berempat)
Rp 40,980,000 (Dewasa Sekamar Bertiga)
Rp 41,980,000 (Dewasa Sekamar Berdua)
TANGGAL KEBERANGKATAN
10 November 2018 8 Februari 2019
28 November 2018 27 Februari 2019
7 Desember 2018 10 Maret 2019
24 Desember 2018 30 Maret 2019
20 Januari 2019 6 April 2019
DEPARTURE/RETURN LOCATION Soekarno-Hatta International Airport
DEPARTURE TIME Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan
INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Akomodasi
Meals Fullboard Driver & Transport
Profesional Tour Leader 5 liter air zamzam/jamaah
Hotel setaraf bintang 4 dan bintang 5 di Turki Hotel setaraf bintang 5 di Saudi
Muthawwif atau Pembimbing berbahasa Indonesia saat ibadah Umroh. ID Card dan buku panduan Umrah per jamaah
Handcarry dan Merchandise Adinda Azzahra
NOT INCLUDED
Surcharge Peak Season Rp 7.000.000
Perlengkapan Umroh, Asuransi Perjalanan, Visa Umroh dan Visa Turki Rp. 3.500.000.
Tipping Local Guide & Driver di Turki : USD 5/peserta .
Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.
Penambahan suku kata (paspor umroh) Rp 150.000.
Surat Mahram, bagi Jamaah Wanita / Gadis (usia dibawah 45 Tahun) atau Anak Laki-laki yang belum Baligh, yang berangkat tidak didampingi mahramnya.

PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN

Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
Harga berdasarkan rate $ 1 = Rp 14.500 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
Deposit minimum Rp 15.000.000/peserts (non-refundable).
Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1 : Jakarta – Istanbul

Peserta sudah berada di Soekarno-Hatta Airport untuk persiapan Penerbangan ke Istanbul. Anda akan beristirahat diatas pesawat hingga kedatangan esok hari. (MOB)

2

Day 2 : Istanbul

Setibanya di Istanbul, dan peserta akan dijemput guna santap pagi kemudian memulai kunjungan ke Hippodrome dan Hagia Sophia –museum yang dahulunya merupakan sebuah gereja Kristen ortodoks yang oleh Penguasa Muslim dirubah fungsinya menjadi Masjid, tanpa menghilangkan ornament yang lazim terdapat pada setiap gereja. Selanjutnya kita mengunjungi Masjid Biru atau Blue Mosque –Icon Kota Istanbul- yang berarsitektur indah dan spektakuler. Selanjutnya acara berbelanja di Spice Bazaar. Usai santap malam menuju hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

3

Day 3 : Istanbul

Selepas santap pagi di hotel kita akan mengikuti mengikuti Bosphorus Cruise mengarungi Selat yang memisahkan Kota Istanbul ke 2 Wilayah Benua, Asia dan Eropa. Selanjutnya kita akan diajak mengunjungi Topkapi Palace Museum dimana disimpan Peninggalan-peninggalan Rasulullah SAW, dilanjutkan dengan Berbelanja Aneka Souvenir di Grand Bazaar. (MP, MS, MM)

4

Day 4 : Istanbul – Uludag – Bursa

Pagi hari kita akan menyebrangi Laut Marmara dengan Ferry menuju Uludag. Di Uludag kita akan mengunjungi Ski Resort (khusus selama Musim Dingin) guna bermain salju dan menikmati panorama pegunungan salju. Menyaksikan Green Mausoleum serta keindahan arsitektur Ulucami Mosque (Masjid Ulujami), dan shopping di Silk Bazaar atau Sutra disana Setelahnya kita akan bertolak ke hotel untuk bermalam. (MP, MS, MM)

5

Day 5 : Bursa – Pamukkale

Setelah breakfast kita akan menuju ke Pamukkale selama (+/-) 7 Jam perjalanan. Ditengah perjalanan kita akan singgah untuk menikmati santap siang. Setibanya di Pamukkale kita akan langsung dibawa menyaksikan keindahan panorama keajaiban alam The TraverTines / Cotton Castle, yaitu teras kolam air panas (Calcium) bertingkat menyerupai hamparan kapas dengan airnya yang jernih kebiruan. Kemudian mengunjungi Hierapolis, reruntuhan pemandian air panas yang dibangun Raja Pergamene (190 SM) dan dipugar semasa Kekaisaran Romawi. (MP, MS, MM)

7

Day 7 : Pamukkale – Ephesus – Kusadasi

Pagi hari melanjutkan perjalanan ke Ephesus guna mengunjungi Ephesus Ancient Greek Roman City yang terdiri dari Reruntuhan Colloseum dan Amphy Theater. Sore hari kita akan melanjutkan perjalanan ke Kusadasi yaitu sebuah Kota Resort Tepi Pantai untuk bermalam. (MP,MS,MM)

8

Day 8 : Kusadasi – Konya – Cappadocia

Pagi hari selepas sarapan pagi di hotel kita akan melanjutkan perjalanan ke Konya untuk santap siang, kemudian kita akan diajak mengunjungi Theologi Whirling Dervishesdan Mevlana mausoleum dimana seorang sufi terkenal Jalaludin Rumi disemayamkan. Selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia. (MP, MS, MM)

9

Day 9 : Cappadocia – Madinah

Optional Tour (dengan tambahan biaya sendiri) sebelum matahari terbit, seperti Hot Air Balloon Riding merupakan program acara yang sayang untuk dilewatkan. Selepas breakfast hotel, kita akan diajak mengunjungi / melewati Goreme Valley and Open Air MuseumPasabag Valley, dan Avanos Village guna menyaksikan panorama lembah dan bukit batu yang beragam bentuk yang unik, dimana sebuah Kota beserta komunitas kuno pernah tinggal berabad-abad lamanya di relung-relung Pegunungan Batu. Sore hari menuju Kayseri Airport untuk penerbangan ke Madinah via Istanbul

10

Day 10 : Madinah Kedatangan

Setibanya di Madinah langsung menuju hotel untuk beristirahat. Dan acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. (MP, MS, MM)

11

Day 11 : Ziarah Kota Madinah

Pagi hari ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Setelah santap siang mengikuti Ziarah Kota Madinah, yaitu ke Masjid Quba, Perkebunan Kurma, Masjid Qiblatain, dan Uhud. (MP, MS, MM)

12

Day 12 : Madinah – Mekkah (Umroh Pertama)

Siang hari bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot. Tiba di Makkah melaksanakan Ibadah Umroh Pertama. (MP, MS, MM)

13

Day 13 : Ziarah Kota Mekkah & Umroh Kedua

Pagi hari mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal TsurJabal RahmahArafahMinaJabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya di Makkah. (MP, MS, MM)

14

Day 14 : Mekkah

Free Schedule, disarankan untuk memperbanyak ibadah atau itikaf di Masjidil Haram. (MP, MS, MM)

15

Day 15 : Mekkah – Jeddah Keberangkatan

Setelah santap pagi kita akan bertolak ke Jeddah dengan bus. Setibanya di Jeddah langsung mengikuti Jeddah City Tour mengunjungi Masjid Laut Merah, serta berbelanja aneka souvenir di Corniche/Ballad. Selanjutnya menuju King Abdul Aziz Airport guna Penerbangan Ke Tanah Air. (MP,MS,MOB)

15

Day 15 : Jakarta Kedatangan

Insya Allah hari ini tiba di Jakarta, maka selesailah program Umroh plus Turki ini. Insya Allah Mabrur dan Maqbullah. Terima kasih keikutsertaannya  dalam Paket 15 Hari Umroh Plus Tour Wisata Muslim Turki bersama Adinda Azzahra. Sampai jumpa di program tour lainnya

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket Umroh Plus Wisata Muslim Turki 15 Hari”

Your email address will not be published. Required fields are marked *