Paket Wisata Muslim Eropa Barat 7 Hari Keukenhof 2019

7 Days

Keukenhof dalam bahasa Belanda berarti Kebun Dapur, merupakan sebuah taman bunga yang terletak di Lisse, Belanda. Keukenhof  merupakan taman bunga terbesar di dunia. Menurut situs resmi Taman Keukenhof, terdapat tujuh juta kuntum bunga yang ditanam setahun sekali di taman tersebut. Karenanya, tempat ini layak menjadi tujuan wisata yang ingin menikmati indahnya warna-warni bunga.

Keukenhof terletak tepatnya di Holland Selatan, di antara kota Hillegom dan Lisse, di selatan Haarlem dan baratdaya Amsterdam. Dan dapat dijangkau dengan bus dari stasiun bus Haarlem atau Leiden. Taman ini terletak di daerah bernama Duin en Bollenstreek.

Rencanakan perjalanan liburan Anda ke taman Keukenhof di Eropa Barat, sembari menikmati destinasi lain di Eropa Barat. Untuk melayani para wisatawan yang ingin berlibur ke Eropa Barat, Adinda Azzahra telah membuka Paket 7 Hari Tour Wisata Muslim Eropa Barat Keukenhof. Ayo segera daftarkan liburan bersama Adinda Azzahra.

HARGA PAKET TOUR EROPA BARAT
Dewasa Sekamar Berdua : Rp 29.980.000
Single Supplement : Rp 34.780.000
TANGGAL KEBERANGKATAN
10 Maret 2019
30 Maret 2019
06 April 2019
25 April 2019
08 Mei 2019
DEPARTURE Soekarno-Hatta International Airport
DEPARTURE TIME Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan
INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Hotel Bintang 4
Profesional Tour Leader Meals Fullboard
Driver & Transport
Handcarry dan Merchandise Adinda Azahra
NOT INCLUDED
Asuransi Perjalanan & Visa Schengen Rp 1.950.000.
Tipping Driver, Local Guide & Tour Leader Rp 850.000.
Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.

PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN

Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
Harga berdasarkan rate 1 Euro = Rp 17.000 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable).
Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1: Jakarta Keberangkatan

2 Jam sebelumnya peserta sudah berada di Soekarno-Hatta Airport untuk persiapan penerbangan menuju Paris. Anda akan beristirahat diatas pesawat hingga kedatangan esok hari (MOB)

2

Day 2 : Paris Kedatangan

Setibanya di Paris Chales De Gaulle Airport, kita akan langsung mengikuti tour Kota Paris, yaitu photo stop di Champs Elysees, Arc de Triomphe, Plaza de la Concorde, Louvre Museum. Selanjutnya shalat di Le Grande Mosque de Paris, yaitu Masjid terbesar di Wilayah Eropa Barat. Selanjutnya Anda dapat mengikuti tour menyusuri Sungai Seine dengan Bateaux Mouches Cruise (dengan tambahan biaya sendiri)  hingga tiba waktunya untuk diantar check-in hotel di Paris & beristirahat (MOB, MS, MM)

3

Day 3 : Paris

Pagi ini mengunjungi Eiffel Tower dan naik sampai lantai 2 untuk melihat keindahan kota Paris dari atas, serta  shopping barang-barang khas Perancis di toko bebas bea/duty free.  Bila waktu memungkinkan kita akan singgah di Galeries Lafayette. Kembali ke hotel guna beristirahat (MP, MS, MM)

4

Day 4 : Paris – Brussels – Amsterdam

Perjalanan hari ini adalah menuju Amsterdam. Ditengah perjalanan kita akan singgah di Brussels untuk mengunjungi Old Town Brussel dengan iconnya yaitu  Manekenn Pis, Grand Place, Antomium dan shalat di Islamic Center Brussels. Setelahnya kita akan melanjutkan perjalanan ke Amsterdam (MP,MS,MM)

5

Day 5 : Amsterdam – Volendam – Amsterdam

Wisata di Belanda dimulai ke Volendam. Di sini Anda dapat berbelanja souvenir clogs (sepatu tradisional Belanda), Keju, serta berfoto dengan mengenakan pakaian tradisional nelayan Belanda (dengan biaya sendiri). Selanjutnya kembali ke Amsterdam guna mengikuti Canal Cruise serta mengunjungi salah satu pabrik pengasahan berlian terkenal di Dunia. Bila masih ada waktu kita acara bebas di sekitar Dam Square sebelum kembali ke hotel guna beristirahat (MP,MS,MM)

6

Day 6 : Amsterdam – Keukenhof – Amsterdam – Jakarta

Setelah makan pagi anda akan diantar ke kota Lisse untuk melihat pameran Bunga Tulip Keukenhoff yang ada hanya setahun sekali di musim semi,  hingga tiba saatnya diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta  (MP, MS, MOB)

7

Day 7 : Jakarta Kedatangan

Insyaa Allah sore hari kita tiba di Jakarta, selesailah perjalanan wisata muslim ini. Terima kasih keikut-sertaan Anda bersama Adinda Azzahra Tour, sampai jumpa di program lainnya (MOB)