Paket Wisata Muslim Afrika Selatan 12 Hari

Code: 12DAFSEL
12 DAYS
  • belem tower portugal
  • destinasi wisata maroko

 

HARGA PAKET TOUR AFRIKA SELATAN
  • Sekamar Berdua : Rp 57,890,000
TANGGAL KEBERANGKATAN
22 Januari 2019
25 Februari 2019
21 Maret 2019
DEPARTURE Soekarno-Hatta International Airport
DEPARTURE TIME Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan
INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Hotel bintang 4
Meals Fullboard Driver & Transport
Profesional Tour Leader
Handcarry & Merchandise Adinda Azzahra
NOT INCLUDED
Airport Handling, Visa & Asuransi perjalanan Rp 2.600.000.
Biaya Terjemahan Rp 135.000/lembar.
Biaya-biaya yang bersifat pribadi, dan atau yang bukan merupakan fasilitas program

PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN

Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
Harga berdasarkan rate EUR 1 = Rp 17.000 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable).
Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1 : Jakarta – Capetown

Hari ini 2 jam sebelum keberangkatan peserta harus sudah berkumpul di Soekarno Hatta Airport guna persiapan check-in bagasi dan boarding Penerbangan menuju Cape Town, Africa. (MOB)

2

Day 2 : Capetown

Setibanya di Cape Town, ibukota Afrika Selatan, Anda akan menikmati city tour mengunjungi peninggalan sejarah zaman colonial berupa Castil VOC, Green Market Square, District 6 dan Slave Museum. City Tur melewati taman VOC, Balai Kota, Gedung Parlemen, University of Cape Town dan Waterfront. Shalat di Habibia Soofie Saheb Masjid . (MS, MM)

3

Day 3 : Capetown

Pagi ini acara tur menaiki Cable Car untuk dapat sampai di puncak Table Mountain (jika cuaca memungkinkan), Anda dapat menikmati keindahan kota Cape Town. Setelah itu Anda akan diajak ke Stellenbosch Wine Museum untuk mencicipi anggur South Africa. Sore hari acara berbelanja di Victoria & Alfred Waterfront. Shalat di Islamia Mosque Masjid Al-Furqaan.(MP,MS,MM)

4

Day 4 : Capetown

Hari ini Anda akan diajak naik kapal (bila cuaca memungkinkan) dari Hout Bay Harbour untuk melihat langsung anjing laut yang hidup di alam bebas, Selain itu juga melihat sekelompok Penguin di Boulders Beach.  Makan siang berupa menu lobster. Selanjutnya menuju taman cagar alam Good Hope atau Tanjung Harapan dengan funicular menuju mercusuar untuk melihat titik pertemuan Samudera Atlantik dan Hindia, dan melihat puncak Cape Point dan The Cape of Good Hope. Afrika juga terkenal dengan batu permatanya, dan kita akan berkunjung ke pabrik permata Mineral World. (MP,MS,MM)

5

Day 5 : Capetown – Mossel bay – Knysna

Hari ini Anda akan diajak ke kota tepi pantai, Knysna melalui Mossel Bay. Disini Anda dapat melihat Post Office Tree yang sangat unik. Anda juga akan diajak ke museum Bartholomeus Diaz. Kemudian naik cruise menelusuri Teluk Knysna. (MP,MS,MM)

 

Day 6 : Knysna – Oudsthoorn – George

Pagi ini perjalanan ke Oudsthoorn untuk mengunjungi Cango Wildlife Ranch untuk melihat binatang Cheetah, singa, buaya dll. Dilanjutkan ke Cango Caves untuk melihat salah satu keajaiban dunia dengan Stalagtit dan Stalamitnya. Sore hari mengunjungi Ostrich Show Farm (peternakan burung Unta), satwa khas Afrika. (MP,MS,MM)

7

Day 7 : George – Johannesburg – Sun City

Pagi ini City Tur melewati Diaz Beach, Victoria Bay dan Heroldts Bay. Setelah itu menuju bandara untuk penerbangan menuju Johannesburg. Tiba di Johannesburg, Shalat di Houghton Masjid West Street. Kemudian Anda akan diantar langsung menuju Sun City. Menginap di The Palace Hotel. (MP,MS,MM)

8

Day 8 : Sun City

Pagi ini acara santai di hotel sambil menikmati fasilitas hotel yang menarik. Sore hari Anda akan mengikuti Tour Safari ke Pilanesburg National Park untuk melihat binatang binatang khas Afrika.(MP,MS,MM)

9

Day 9 : Sun City – Pretoria – Johannesburg

Hari ini dengan bus menuju Pretoria dan mengunjungi Voortrekker Monument, Union Building, Church Square, Kruger Statue dan Transvaal Museum.  Perjalanan dilanjutkan menuju Johannesburg. Sore hari acara bebas berbelanja di mal. (MP,MS,MM)

10

Day 10 : Johannesburg

SCity tur hari ini  menuju Gold Reef City untuk melihat cara penambangan emas di  masa lalu, juga orientasi city tur termasuk Jembatan Nelson Mandela, Newtowm Precinct dan Gandhi Square. Shalat di Mayfair Jummah Masjid. (MP,MS,MM)

11

Day 11 : Johannesbourg – Singapore

Hari ini acara bebas sampai tiba waktunya penerbangan kembali ke Jakarta. (MP, MOB)

12

Day 12 : Jakarta Kedatangan

Sore hari tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas keikutsertaannya bersama dalam Paket 12 hari Tour Wisata Muslim Afrika Selatan bersama Adinda Azzahra Tour. Semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket Wisata Muslim Afrika Selatan 12 Hari”

Your email address will not be published. Required fields are marked *