Premium Eropa Barat 13 Hari 2019 Bonus Tulip Keukenhof

Code: 13DERPBRTKEU
13 DAYS

Paket Tour 13 Hari Eropa Barat dengan destinasi spesial yaitu mengunjungi indahnya warna-warni bunga tulip yang sedang bermekaran di Keukenhof, Amsterdam. Ayo jangan sampai ketinggalan momen spesial ini.

HARGA PREMIUM PAKET TOUR 13 HARI EROPA BARAT KEUKENHOF
Dewasa Sekamar Berdua : Rp 40.980.000
Single Supplement : 47.960.000
TANGGAL KEBERANGKATAN 2019
14 April (Keukenhof) 01 Oktober
08 Juni 28 Oktober
30 Juni 03 November
14 Juli 30 November
17 Agustus 05 Desember
04 September 24 Desember
25 September
DEPARTURE/RETURN LOCATION : Soekarno-Hatta International Airport DEPARTURE TIME : Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Hotel setaraf Bintang 4
Profesional Tour Leader Meals Fullboard
Driver & Transport
Handcarry dan Merchandise Adinda Azzahra
NOT INCLUDED
Surcharge Peak Season : Rp 6.000.000 (Libur Lebaran & Tahun Baru).
Visa Schengen & Asuransi Perjalanan Rp 2.500.000.
Tiping Driver, Local Guide & Tour Leader Rp 1.450.000.
Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.
PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN
  • Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  • Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan Harga tesebut akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
  •  Harga berdasarkan Maks. rate 1 Euro = Rp 16.750 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
  • Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable).
  • Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  • Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
  • Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
  • Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
  • Pelunasan biaya tour dilakukan 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
  • Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
  • Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
  • Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
  • Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
  • Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.
VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa Bapak/Ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1 : Jakarta – Milan

Semua peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta (diharapkan tiba 3 jam sebelum keberangkatan) untuk proses check-in penerbangan dan imigrasi serta menunggu waktu boarding penerbangan ke Milan. (MoB)

2

Day 2 : Milan – Pisa

Setibanya di Milan, Anda akan diajak untuk photostop di Duomo dan mengunjungi Galleria Vittorio Emanuele II. Shalat di Islamic Centre Milan dan kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Pisa untuk bermalam. (MS, MM)

3

Day 3 : Pisa – Roma

Setelah makan pagi, Kita akan mengunjungi Menara Miring Pisa yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia, lalu dilanjutkan untuk menuju kota Roma untuk bermalam. (MP, MS, MM)

4

Day 4 : Roma – Venice

Pagi hari Anda akan city tour kota Roma untuk mengunjungi /melewati Vatican city melihat kemegahan dari St. Petter Bassilica. Kemudian city tour kota Roma dengan mengunjungi Colosseum, Roman Forum, dan air mancur Trevi Fountain yang terkenal. Dan  shalat di Mesjid Raya Kota Roma. Setelah santap siang kita akan menuju kota Venice untuk bermalam. (MP, MS, MM)

5

Day 5 : Venice – Zurich

Setelah santap pagi Anda akan diajak untuk menuju Venice Island dengan menggunakan private water taxi untuk mengunjungi St. Marco Square , Bridge of Sighs, Doge’s Place dan menikmati menu lokal khas Venice yaitu spaghetti hitam yang sangat lezat. Tak lupa menikmati Gondola yaitu perahu khas Venice Island (biaya masing-masing) guna menyusuri kanal-kanal di pulau Venice. Perjalanan dilanjutkan menuju negara penghasil jam tangan terkenal Swiss, Zurich. Setibanya di Zurich Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

6

Day 6 : Zurich – Engelberg – Mt. Titlis – Lucern – Zurich

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan diantar menuju Engelberg untuk menuju puncak Gunung Titlis diketinggian 3020 dpl dengan menggunakan cable car dimana anda bisa berputar 360° dilanjutkan santap siang di restaurant Panorama dgn menu halal sambil menikmati pemandangan salju abadi sepanjang tahun. Selanjutnya dengan cable car kita kembali menuju Engelberg dilanjutkan menuju kota Lucerne mengunjungi Chapel Bridge,  Old Town & Danau Lucerne yang indah dan berburu jam mewah di toko Bucherer  hingga waktu makan malam  dan kembali ke hotel untuk istirahat. (MP, MS, MM)

7

Day 7 : Zurich – Schaffhausen – Titisee – Strasbourg  

Setelah makan pagi dan check-out hotel, perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Schaffhausen menyaksikan keindahan Rhinefalls, air terjun terbesar di wilayah Eropa Barat. Kemudian menuju Hutan Black Forest untuk santap siang sekaligus menikmati pemandangan Danau Titisee dan kerajinan jam Cuckoo Clock serta berbelaja product German seperti koper Rimowa dengan harga pabrik Berikutnya perjalanan dilanjutkan menuju Strasbourg. (MP, MS, MM)

8

Day 8 : Strasbourg – Paris

Pagi hari anda akan diajak city tour di kota Strasbourg antara lain dengan melewati/ mengunjungi European Parliament, Place de La Republique, serta Petite France. Anda juga berkesempatan untuk sholat di Masjid Raya Strasbourg. Kemudian melanjutkan perjalanan ke kota Paris. Tiba di Paris makan malam bersama kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

9

Day 9 : Paris City Tour

Pagi hari city tour di kota Paris mengunjungi/melewati Place de la Concorde, Champs Elysees, Arc du Triomphe, Louvre Museum,  bila memungkinkan mengunjungi Eiffel Tower untuk menikmati panorama kota Paris dari ketinggian level 2, kemudian shalat di Grande Mosque (Masjid Raya Paris). Setelah makan siang Anda berkesempatan belanja ditoko bebas bea / duty free atau pusat perbelanjaan mewah Galeries Lafayette. Jika waktu memungkinkan Anda dapat mengikuti tour (dengan tambahan biaya sendiri) menyusuri Sungai Seine dengan Bateaux Mouches Cruise hingga tiba waktunya untuk diantar check-in hotel di Paris & beristirahat. (MP, MS, MM)

10

Day 10 : Paris – Brussels – Amsterdam

Setelah makan pagi dan check-out hotel, melanjutkan perjalanan menunju Amsterdam. Dalam perjalanan singgah di Brussels mengunjungi Maneken Pis, Royal Palace, Town Hall serta photo stop di Atominium dan sholat di Islamic Centre Brussels, serta tak lupa mencoba snack khasnya yaitu Belgian Waffle, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam untuk makan malam kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

11

Day 11 : Amsterdam – Volendam – Amsterdam

Pagi hari perjalanan dimulai dengan menuju  Volendam untuk mengunjungi Traditional Fisherman Village, dimana Anda dapat berfoto dengan pakaian khas nelayan Belanda serta berbelanja souvenir cantik di Toben. Setelah makan siang  kemudian kembali ke kota Amsterdam untuk city tour melewati di Dam Square dan   menikmati keunikkan serta keindahan kota Amsterdam dengan Canal Cruise, kemudian diajak mengunjungi salah satu pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia. (MP, MS, MM)

12

Day 12 : Amsterdam – Lisse – Amsterdam

Setelah makan pagi dan check-out hotel, anda akan diantar ke kota Lisse untuk melihat pameran Bunga Tulip Keukenhoff, sampai tiba waktunya diantar menuju airport Schiphol untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Doha. (MP, MS, MM)

13

Day 13 : Jakarta Kedatangan

Sore hari tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas keikut sertaannya bersama Adinda Azzahra Tour. Semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.