Paket Umroh Plus Maroko Andalusia 14 Hari

Code: 14DUMRPLSMAND
14 HARI

Jelajahi keindahan wisata, budaya dan sejarah Islam di Maroko dan Andalusia serta dilanjutkan dengan beribadah Umroh dalam Paket 14 Hari Umroh Plus Tour Wisata Muslim Maroko Andalusia bersama Adinda Azzahra Tour Travel.

HARGA PAKET UMROH PLUS MAROKO -ANDALUSIA Rp 62,980,000 (Dewasa Sekamar Berempat)
TANGGAL KEBERANGKATAN
10 November 2018 8 Februari 2019
28 November 2018 27 Februari 2019
7 Desember 2018 10 Maret 2019
24 Desember 2018 30 Maret 2019
20 Januari 2019 6 April 2019
DEPARTURE  Soekarno-Hatta International Airport
DEPARTURE TIME Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan
INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Meals Fullboard
Profesional Tour Leader Driver & Transport
Hotel setaraf bintang 5 di Saudi 5 liter air zamzam/jamaah
Hotel setaraf bintang 4 di Maroko – Andalusia ID Card dan buku panduan Umroh
Muthawif atau Pembimbing berbahasa Indonesia
Handcarry dan Merchandise Adinda Azzahra

NOT INCLUDED

Surcharge Peak Season Rp 7.800.000.
Asuransi Perjalanan, Visa Schengen,  Visa Umroh dan Perlengkapan Umroh Rp 4.500.000.
Tipping Tour Leader, Tour Guide, Driver dan Mutawif Rp 2.600.000/peserta.
Biaya-biaya yang bersifat pribadi, dan atau yang bukan merupakan fasilitas program.
Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.
Penambahan suku kata (paspor umroh) Rp 150.000.
Surat Mahram, bagi Jamaah Wanita / Gadis (usia dibawah 45 Tahun) atau Anak Laki-laki yang belum Baligh, yang berangkat tidak didampingi mahramnya.

PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN

Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
Harga berdasarkan rate $ 1 = Rp 14.500 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable).
Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1 : Jakarta Keberangkatan

2 jam sebelum keberangkatan peserta harus sudah berkumpul di Terminal 2D Soekarno Hatta Airport untuk persiapan penerbangan ke Casablanca. Peserta akan beristirahat dipesawat. (MOB)

2

Day 2 : Casablanca Kedatangan

Setibanya di Casablanca, kita langsung diantar menyaksikan keindahan Masjid Hassan II. Setelah santap malam langsung menuju ke Hotel untuk berisitirahat. (MS, MM)

Day 3 : Casablanca – Marrakech

Selesai sarapan pagi, peserta akan check-out hotel kemudian berkendara menuju Marrakech selama kurang lebih 2 Jam 35 Menit perjalanan. Setibanya disana kita akan mengunjungi Masjid Koutoubia dan Bahia Palace yang berarsitektur indah. Menjelang senja, peserta akan mengunjungi Djemaa El Fna Square untuk menyaksikan berbagai atraksi seperti pasar makanan, souks, dan berbagai pertunjukkan kesenian tradisional. (MP, MS, MM)

4

Day 4 : Marrakech – Rabat

Pagi hari menuju Rabat. Setibanya kita disana, kita akan langsung mengikuti tour paruh waktu mengunjungi The Royal PalaceHassan Tower, dan Mohammed V Mausoleum. Usai santap malam kita akan menuju hotel di Rabat untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

5

Day 5 : Rabat – Tangier – Algeciras – Sevilla

Dini hari peserta tour menuju ke Tangier untuk penyeberangan ferry ke Algeciras. Jika situasi dan kondisi memungkinkan, dalam perjalanan penyeberangan tersebut kita dapat menyaksikan Kebesaran Allah SWT akan pemandangan fenomal dimana air pertemuan dari 2 samudra tidak dapat menyatu di selat gibraltar. Dari atas ferry penyeberangan ke Algeciras, kita dapat pula menyaksikan pemandangan Rock of Gibraltar bekas pusat pertahanan muslim pertama di Wilayah Andalucia yang berhasil ditaklukan Tariq Bin Ziyad. Semenjak Gibraltar masuk Wilayah Kekuasaan British, maka Wisatawan tidak dapat memasuki Wilayah Gibraltar tanpa Visa United Kingdom. Setibanya di Algeciras kita langsung melanjutkan perjalanan ke Sevilla untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

6

Day 6 : Sevilla – Cordoba

Pagi harinya, peserta tour melakukan photo stop di Plaza de Espana, kemudian mengunjungi Alcazar yang dahulu merupakan Pusat Pemerintahan Islam di Wilayah Andalusia. Kita akan menyaksikan sisa-sisa kejayaan Islam (Dinasti Almohad Abad Ke-7). Usai santap siang, kita akan melanjutkan perjalanan ke Cordoba untuk menyaksikan bekas peninggalan Masjid Agung Cordoba, masterpiece Kejayaan Islam (Dinasti Ummayah Abad Ke-7) di wilayah Andalusia yang beralih fungsi menjadi Cathedral hingga kini. (MP, MS, MM)

7

Day 7 : Cordoba – Granada

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan melanjutkan perjalanan selama lebih kurang 2 Jam 15 menit ke Granada. Setibanya disana mengunjungi Alhambra & Generalife, peninggalan Istana Kekhalifahan Ummayah. Istana ini merupakan benteng Pemerintahan Muslim terakhir di Andalusia, sebelum di-invasi King Ferdinand pada Abad ke-14. Kini kita masih dapat merasakan nuansa kejayaan Islam pada masa lampau, saat memasuki komplek Istana berarsitektur Islam yang luar biasa indah dan megah beserta Taman-taman Firdaus-nya. Jika situasi dan kondisi memungkinkan, kita akan singgah di Mezquita de Granada untuk menunaikan ibadah sholat. (MP, MS, MM)

8

Day 8 : Granada – Madrid

Setelah sarapan pagi, kita akan menuju Madrid. Santap siang disajikan ditengah perjalanan. Setibanya kita di Madrid – Ibukota Spanyol, kita akan Photo Stop (dari luar) di Cibeles FountainPlaza Mayor, dan singgah di Madrid Islamic Center untuk menunaikan ibadah sholat. Selanjutnya mengunjungi Santiago Bernabeu Stadium (dari luar) dan berbelanja aneka merchandise Klub Sepakbola Terkenal Real Madrid. (MP, MS, MM)

9

Day 9 : Madrid – Madinah

Pagi hari setelah santap pagi langsung di transfer ke Airport untuk penerbangan ke Madinah via Dubai. Bermalam di pesawat. (MP, MOB)

10

Day 10 : Ziarah Kota Madinah

Tiba di Madinah, beristirahat sejenak di hotel untuk kemudian pagi hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu khusus oleh Muthawif Wanita. Setelah santap siang mengikuti Ziarah Kota Madinah, yaitu ke Masjid Quba, Perkebunan Kurma, Masjid Qiblatain, dan Uhud. (MP, MS, MM)

11

Day 11 : Madinah – Mekkah (Umroh Pertama)

Siang hari bertolak ke Makkah dengan Bus A/C lebih kurang 5 (lima) jam perjalanan. Ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot. Tiba di Makkah melaksanakan Ibadah Umroh. (MP, MS, MM)

12

Day 12 : Madinah – Mekkah (Umroh Kedua)

Pagi hari mengikuti Ziarah Kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Jabal Nur, dan Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot bagi Peserta yang akan melaksanakan Ibadah Umroh Kedua sekembalinya di Makkah. (MP, MS, MM)

13

Day 13 : Mekkah – Jeddah Keberangkatan

Pagi hari setelah santap pagi kita akan bertolak ke Jeddah dengan bus . Setibanya di Jeddah langsung mengikuti Jeddah City Tour mengunjungi Masjid Laut Merah, serta berbelanja aneka souvenir di Corniche/Ballad. Selanjutnya menuju King Abdul Aziz Airport untuk Penerbangan Ke Tanah Air. (MP, MS, MOB)

14

Day 14 : Jakarta Kedatangan

Insya Allah tiba di Jakarta, maka selesailah program umroh plus ini. Insya Allah Mabrur dan Maqbullah. Terima kasih keikut-sertaannya dalam Paket Umroh Tour Wisata Muslim Maroko-Andalusia bersama Adinda Azzahra. Sampai jumpa di program lainnya.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket Umroh Plus Maroko Andalusia 14 Hari”

Your email address will not be published. Required fields are marked *