Paket Wisata Muslim Eropa Timur – Scandinavian – Bergen 12 Hari

Code: 12DERPTMR
12 HARI
  • wisata eropa timur istana peterhof
  • desa flam tour eropa timur

Selama 12 Hari Tour Wisata Muslim Eropa Timur – Scandinavian – Bergen kita akan mengunjungi destinasi-destinasi menarik seperti Istana Musim Panas Peterhof, Flam Village, kota Bergen yang menjadi situs warisan dunia UNESCO, hingga mengunjungi dan melaksanakan ibadah solat di Masjid Stockholm yang juga menjadi daya tarik wisata muslim di Eropa Timur (Swedia).

12 Hari Tour Wisata Muslim Eropa Timur - Scandinavian - Bergen

HARGA PAKET TOUR
EROPA TIMUR – SCANDINAVIAN – BERGEN
Rp 39,980,000 (Dewasa Sekamar Berdua)
TANGGAL KEBERANGKATAN
15 September 2018 28 November 2018
30 September 2018 7 Desember 2018
8 Oktober 2018 24 Desember 2018
26 Oktober 2018
10 November 2018
DEPARTURE/RETURN LOCATION Soekarno-Hatta International Airport
DEPARTURE TIME Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan
INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Hotel Bintang 4
Tiket Wisata sesuai itenerary Meals Fullboard
Driver & Transport Handcarry dan Merchandise Adinda Azzahra
NOT INCLUDED
Surcharge Peak Season Rp 9.000.000
Visa Schengen & Asuransi Perjalanan Rp 2.500.000
Tipping Driver, Local Guide & Tour Leader Rp 1.450.000
Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.

PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN

Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
Harga berdasarkan rate 1 Euro = Rp 16.750 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable).
Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1 : Jakarta – Finlandia

2 Jam sebelum keberangkatan, peserta sudah berada di Soekarno-Hatta Airport untuk persiapan penerbangan menuju kota Helsinki di Finlandia. (MOB)

2

Day 2 : Helsinki

Pagi hari Anda akan kami ajak untuk menikmati keindahan Istana Musim Panas Peterhof (tutup setiap hari senin dan akan digantikan ke Nizny Park yang masih berada di area Istana Peterhof) dan areal tamannya dengan sistem air mancur yang disusun tanpa menggunakan pompa namun dengan cara sistem gravitasi yang terukur. Selanjutnya dengan kereta api cepat, Anda akan melintasi perbatasan menuju kota Helsinki di Finlandia. (MM)

3

Day 3 : Helsinki – Stockholm

Helsinki, ibukota dari Finlandia akan Anda nikmati keindahan dan ketenangan kotanya melalui Senate Square, alun-alun kota utama dimana terdapat Helsinki Cathedral yang merupakan ikon kota Helsinki dan Parliament House. Selanjutnya, Sibelius Monument untuk mengenang komposer kenamaan Finlandia. Acara bebas untuk membeli souvenir atau penganan khas di Market Square (Kauppatori). Sore hari, Anda akan bermalam di kapal Ferry (Inside Cabin) menuju kota Stockholm di Swedia. (MP, MS, MM)

4

Day 4 : Stockholm

Pagi harinya, kapal pesiar memasuki wilayah Stockholm, Anda akan disuguhi pemandangan indah gugusan pulau yang memenuhi perairan Stockholm sebelum memasuki pelabuhan kota. Tak hanya itu, selesai Anda mendarat di kota berjulukan Venice of the North ini, Stockholm akan terus memanjakan Anda dengan pemandangan cantik dari Old Town dan Royal Palace yang disekitarnya banyak terdapat café, restaurant serta toko souvenir. Kunjungan ke City Hall akan memberikan Anda penggambaran mengenai penyerahan Nobel yang dilakukan setahun sekali. Dilanjutkan melihat satu kapal dari abad pertengahan yang masih asli di Vasa Ship Museum sebelum acara bebas di Kungsgatan Area untuk berbelanja. Sholat di Masjid Stockholm. (MP, MS, MM)

5

Day 5 : Stockholm – Karlstad – Hamar

Perjalanan dilanjutkan menuju Hamar yang terkenal sebagi area tujuan ski saat musim dingin dengan terlebih dahulu makan siang di kota Karlstad yang tenang. (MP, MS, MM)

6

Day 6 : Hamar – Flam – Gudvangen – Flam

Tiba di Flam, Anda akan merasakan betapa indahnya alam Norway terutama akan fjord nya. Flam adalah desa kecil yang tenang yang berada di penghujung Aurlandsfjord anak Sognefjord yang merupakan fjord terbesar di dunia. Dalam kesempatan ini, dengan kapal Fjord Cruise, Anda akan menyusuri keindahan fjord hingga desa Gudvangen. Kembali ke Flam dengan bus wisata untuk bermalam. (MP, MS, MM)

7

Day 7 : Flam – Vos – Bergen

Masih di area Flam, kali ini Anda akan mencoba Flamsbana, panoramic train berwarna hijau yang akan naik dari desa Flam ke desa Voss melalui Myrdal untuk kembali menikmati keindahan alam Norway yang menakjubkan. Dalam perjalanan antara Voss dan Bergen, cobalah hitung jumlah terowongan dan air terjun yang dilewati. Tiba di Bergen, kota wisata tahun 2000 dan bagian dari situs warisan dunia UNESCO, Anda akan naik ke puncak bukit dengan Floybanen Funicular untuk melihat keindahan kota ini dan St. Mary Church yang bersejarah. (MP, MS, MM)

8

Day 8 : Bergen – Bruravijk – Geilo – Oslo

Sepanjang hari ini dengan bus wisata, Anda akan dipuaskan oleh keindahan alam Norway, mulai dari fjord, hutan pinus, air terjun, sungai-sungai kecil, danau, puncak bersalju (selain musim panas) dan bahkan rusa atau kijang yang tak jarang melintasi jalan secara bergerombol. Makan malam yang nikmat dan kamar yang bersih sudah menanti Anda di Oslo, ibukota Norway. (MP, MS, MM).

9

Day 9 : Oslo – Kopenhagen

Setelah menikmati santap pagi, Anda akan mengunjungi Vigeland Sculpture Park yang merupakan museum terbuka dengan patung-patung yang menggambarkan sifat emosional manusia karya Gustav Vigeland dengan masterpiece-nya “The Angry Boy”. Dilanjutkan untuk melihat Viking Ship Museum dimana Anda bisa melihat sisa-sisa kapal Viking yang hebat serta City Hall tempat penyerahan Nobel Perdamaian setiap tahun. Tour Anda akan berlanjut dengan melihat National Theatre, Parliament House dan Royal Palace sebelum bermalam di kapal Ferry DFDS Seaways (Inside Cabin) menuju kota Kopenhagen. (MP, MS, MM)

10

Day 10 : Kopenhagen

Tour Anda hari ini akan mencakup patung kecil namun sangat terkenal di pinggir dermaga Kopenhagen, Little Mermaid, diilhami dari cerita anak-anak karya Hans Christian Andersen. Dilanjutkan ke Nyhavn yang merupakan area waterfront berusia 4 abad yang kini dipenuhi bar dan restaurant, City Hall, Christianborg Palace, Amalienborg Palace dan Rosenborg Castle tempat penyimpanan makhota dan perhiasan kerajaan Denmark dan Anda juga akan diajak untuk menikmati Canal Cruise dengan mengelilingi kota Kopenhagen yang indah. (MP,MS,MM)

11

Day 11 : Kopenhagen – Jakarta

Menuju airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Insya Allah tiba di Jakarta, maka selesailah program wisata muslim ini. Terima kasih keikutsertaannya dalam perjalanan Paket 12 Hari Tour Wisata Muslim Eropa Timur – Scandinavian – Bergen bersama Adinda Azzahra. Sampai jumpa di program tour kami lainnya.(MP, MOB)

12

Day 12 : Jakarta Kedatangan

Insya Allah tiba di Jakarta, maka selesailah program wisata muslim ini. Terima kasih keikutsertaannya dalam perjalanan Paket 12 Hari Tour Wisata Muslim Eropa Timur – Scandinavian – Bergen bersama Adinda Azzahra. Sampai jumpa di program tour kami lainnya. (MOB)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket Wisata Muslim Eropa Timur – Scandinavian – Bergen 12 Hari”

Your email address will not be published. Required fields are marked *