Paket Wisata Muslim Australia 10 Hari

Code: 10DAUS
10 DAYS - 8 NIGHTS

Liburan ke Negeri Kangguru bersama Adinda Azzahra mengunjungi destinasi yang ada di kota Sydney, Melbourne dan Brisbane dalam Paket 10 Hari Tour Wisata Muslim Australia.

10 hari tour wisata muslim australia

HARGA PAKET TOUR
AUSTRALIA
Rp 44.980.000 (Dewasa Sekamar Berdua)
TANGGAL KEBERANGKATAN
26 Oktober 2018 10 November 2018
28 November 2018 7 Desember 2018
24 Desember 2018 22 Januari 2019
18 Februari 2019 30 Maret 2019
DEPARTURE/RETURN LOCATION Soekarno-Hatta International Airport
DEPARTURE TIME Berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan
INCLUDED
Tiket Pesawat PP Economy Class Hotel bintang 4
Tiket wisata sesuai itenerary Meals Fullboard
Driver & Transport Profesional Tour Leader
Handcarry dan Merchandise Adinda Azzahra
NOT INCLUDED
Surcharge Peak Season Rp 6.000.000
Asuransi Perjalanan & Visa Rp 2.500.000
Tipping Driver, Local Guide & Tour Leader Rp 950.000
Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor

PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN

Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
Harga untuk minimum keberangkatan 20 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
Harga berdasarkan rate Maks. 1 USD = Rp 15.000 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
Deposit minimum Rp 15.000.000/peserta (non-refundable).
Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 10 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
Asli Bukti Keuangan (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
Pelunasan biaya tour dilakukan 4 minggu sebelum tanggal keberangkatan.
Pas Foto berwarna ukuran 3.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
Fotocopy akte Lahir untuk Peserta Anak.
Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.
Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.
Bagi peserta yang berusia di atas 70 tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.

VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

1

Day 1 : Jakarta – Sydney

Hari ini 2 jam sebelum keberangkatan peserta harus sudah berkumpul di Terminal 2D Soekarno Hatta Airport guna persiapan check-in bagasi dan boarding Penerbangan menuju negeri Kangguru, Australia dengan tujuan pertama yaitu kota Sydney.

2

Day 2 : Sydney

Setibanya di Sydney Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi / melewati objek-objek wisata seperti: Double Bay, Rose Bay, The Gap, Mrs Macquaries’s Chair, The Rocks, Circular Quay, Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House. Malam hari nikmatilah santap malam Buffet di Star City. (MS, MM)

3

Day 3 : Sydney – Blue Mountain –  Sydney

Hari ini Anda langsung diajak untuk mengunjungi Blue Mountain untuk melihat keindahan Three Sisters dari Mrs. Elizabeth Look Out. Dan Anda juga diajak untuk turun ke dasar lembahnya dengan menggunakan Scenic rail. Setelah itu perjalanan dilanjutkan untuk kembali menuju ke kota Sydney dan langsung diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

4

Day 4 : Sydney – Brisbane Tangalooma

Hari ini perjalanan Anda akan dilanjutkan dengan menggunakan pesawat domestic menuju kota Brisbane. Setibanya disana Anda akan diantar menuju ke Holt St. Warf untuk menyeberang ke Tangalooma Wild Dolphin Resort, setibanya disana Anda akan diantar dengan menggunakan kendaraan 4WD untuk menikmati Desert Tour, untuk melihat keindahan alam Tangalooma, serta Anda juga dapat merasakan sand tobogganing (berseluncur di atas pasir). Anda juga dapat mengikuti Optional Tour seperti ATV Quad Bike, Helicopter, Whale Whatching. Selanjutnya Anda akan diajak untuk melihat serta memberi makan lumba-lumba liar yang terdapat disana (tergantung cuaca). Malam hari Anda diajak untuk menikmati Hot Pot Dinner di Tangalooma. (MP, MS, MM)

5

Day 5 : Brisbane Tangalooma – Gold Coast

Acara hari ini, Anda akan diajak kembali menuju Brisbane, setibanya disana Anda langsung diantar menuju kota Gold Coast untuk mengunjungi Sea World, merupakan wahana bahari dimana Anda dapat melihat hewan laut yang terdapat di benua Australia serta beragam atraksi menarik seperti Imagine Dolphin Show, Shark Bay, dll. (MP, MS, MM)

6

Day 6 : Gold Coast

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Dream World, dimana Anda bisa menikmati sepuasnya permainan mendebarkan seperti; Tower of Teror, Wape Out, Coca-Cola Imax Theatre, Giant Drop, serta melihat binatang khas negara Australia yaitu Koala dan Kangguru. Tidak lupa pula melihat pencukuran bulu domba, serta mengunjungi Tiger Island, untuk melihat macan putih. Malam hari nikmatilah santap malam di Hard Rock Café. (MP, MS, MM)

7

Day 7 : Gold Coast

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Movie World yang merupakan studio film terbesar di Australia. Disini dapat dilihat dari dekat teknik pembuatan film dan atraksi-atraksi menarik seperti: Superman Escape, Hollywood Stunt Driver Show 2, Looney Tunes 4D, Green Lantern Coaster , Scooby Doo Spooky Coaster, Road Runner Roller Coaster, dll. Sore hari Anda akan diajak untuk menuju ke salah satu tempat berbelanja yang terkenal di Gold Coast disebut dengan Harbour Town Factory Outlet. (MP, MS, MM)

8

Day 8 : Gold Coast – Brisbane – Melbourne

Hari ini perjalanan Anda dilanjutkan menuju kota Melbourne dengan menggunakan pesawat domestik. Setibanya disana Anda akan diajak untuk orientasi seputar kota Melbourne, yang disebut juga “Garden State” karena mempunyai banyak sekali taman, baik dalam kota maupun luar kota dibanding dengan kota-kota lain di Australia. Anda akan diajak untuk mengunjungi / melewati objek-objek wisata seperti Fitzroy Garden, Captain Cook’s Cottage, Conservatory, Parliament House, Shrine of Remembrance, dan St. Patrick’s Cathedral. (MP, MS, MM)

9

Day 9 : Melbourne – Mt. Buller – Melbourne

Setelah santap pagi, perjalanan Anda dilanjutkan menuju Mt.Buller dimana Anda dapat bermain ski (Peralatan ski tidak termasuk) atau salju dan menikmati pemandangan gunung – gunung yang diselimuti salju. (MP, MM)

10

Day 10 : Melbourne – Sydney – Jakarta

Tiba Jakarta, maka selesailah program tour ini. Terima kasih keikutsertaannya  dalam Paket 10 Hari Tour Wisata Muslim Australia bersama Adinda Azzahra tour. Sampai jumpa di program lainnya. (MOB)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Paket Wisata Muslim Australia 10 Hari”

Your email address will not be published. Required fields are marked *