Eropa Barat merupakan destinasi favorit para traveler untuk dikunjungi. Dalam Paket Tour Wisata Muslim 10 Hari Eropa Barat ini, berbagai destinasi menarik telah kami siapkan untuk Anda kunjungi bersama Adinda Azzahra Tour Travel dengan BONUS Bateaux Paris Cruise dan Amsterdam Canal Cruise.

Paket Tour Wisata Muslim 10 Hari Eropa Barat

ITINERARYINCLUDEEXCLUDETERM & CONDITIONGALLERY
Day 1 (JAKARTA - DUBAI)
Peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta (diharapkan tiba 3 jam sebelum keberangkatan) untuk proses check-in penerbangan dan imigrasi serta menunggu waktu boarding penerbangan ke Paris (Perancis) via DUBAI. (MOB)
Day 2 (DUBAI - PARIS)
Setibanya di Paris, para Peserta Tour langsung dijemput untuk makan siang. Selanjutnya diantar dengan bus wisata menuju Grande Mosque (Masjid Raya Paris) untuk Shalat Dzuhur dan dilanjutkan mengikuti tour menyusuri Sungai Seine dengan Bateaux Mouches Cruise untuk melihat keindahan kota Paris. Setelah itu Makan malam hingga tiba waktunya untuk diantar check-in hotel di Paris & beristirahat. (MS, MM)
Day 3 (PARIS CITY TOUR)
Setelah  sarapan di hotel, para Peserta tour mengunjungi / melewati Place de la ConcordeChamps ElyseesArc du Triomphe, serta Eiffel Tower untuk menikmati panorama kota Paris dari ketinggian level 2 (bila situasi memungkinkan), dan photostop di Museum Louvre serta acara bebas untuk berbelanja di Galeries Lafayette atau toko duty free hingga kembali ke hotel di Paris untuk istirahat dan makan malam. (MP, MS, MM)
Day 4 (PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM)
Pagi hari setelah sarapan dan check-out hotel, para Peserta tour melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam. Dalam perjalanan singgah di Brussels mengunjungi Manneken PisRoyal Palace, serta Town Hall. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam untuk makan malam kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)
Day 5 (AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM)
Pagi hari perjalanan dimulai dengan menuju Volendam untuk mengunjungi Traditional Fisherman Village, dimana Anda dapat berfoto dengan pakaian khas nelayan Belanda. Setelah makan siang kemudian kembali ke kota Amsterdam dan menikmati keunikan serta keindahan kota Amsterdam dengan Canal Cruise, kemudian diajak mengunjungi salah satu pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia, Dilanjutkan makan malam dan kembali ke hotel di Amsterdam untuk istirahat. (MP, MS, MM)
Day 6 (AMSTERDAM – COLOGNE – FRANKFURT)
Setelah sarapn dan check-out hotel, perjalanan hari ini dilanjutkan dengan bus wisata menuju Cologne. Setelah santap siang dilanjutkan shalat di Ditib Cami Central Mosque Cologne. Perjalanan dilanjutkan menuju Frankfurt hingga waktu makan malam dan check in ke hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)
Day 7 (FRANKFURT – TITISEE – LUCERNE)
Setelah sarapan dan check-out hotel, perjalanan hari ini dilanjutkan menuju Hutan Black Forest untuk makan siang dan menikmati pemandangan Danau Titisee dan kerajinan jam Cuckoo ClockLucerne adalah tujuan kita terakhir hari ini untuk makan malam dan menuju ke hotel untuk check-in & beristirahat. (MP, MS, MM)
Day 8 (LUCERNE - ENGELBERG - Mt. TITLIS – LUCERNE)
Setelah sarapan pagi di hotel, para Peserta tour menuju desa Engelberg untuk naik cable car menuju puncak Gunung Titlis dengan ketinggian 3020 dpl. Selanjutnya menuju kota Lucerne untuk mengunjungi Chapel BridgeOld Town & Danau Lucerne hingga waktu makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat. (MP, MS, MM)
Day 9 (LUCERNE – ZURICH - DUBAI)
Setelah sarapan pagi dan check-out hotel, perjalanan hari ini dilanjutkan dengan bus wisata menuju Zurich. Hingga tiba waktunya diantar menuju airport Zurich untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (MP, MS)
Day 10 (JAKARTA KEDATANGAN)
Tiba kembali di Jakarta pada malam hari.

  • Tiket Pesawat PP Economy Class (Non-Refundable).
  • Tiket wisata sesuai itinerary.
  • Akomodasi & Hotel Setaraf Bintang 4.
  • Makan dan minum sesuai program.
  • Driver & Transportasi A/C, Tours, dan Transfer.
  • Pengurusan check-in dan imigrasi di airport.
  • Bagasi dengan berat maks 30 kg atau sesuai dengan peraturan penerbangan yang digunakan dan 1 handbag kecil untuk dibawa ke kabin pesawat.

  • Surcharge Peak Season Rp 9.600.000/peserta (Libur Lebaran dan Tahun Baru).
  • Visa Schengen & Asuransi perjalanan Rp 2.500.000/peserta.
  • Tipping Driver, Local Guide, dan Tour Leader Rp 1.285.000/peserta.
  • Tipping Porter Airport dan Porter Hotel.
  • Kelebihan berat bagasi sesuai ketentuan penerbangan.
  • Tour / Makan / Minum tambahan diluar program.
  • Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, dan semua pemakaian fasilitas / layanan di hotel.
  • Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.
  • Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan oleh bea & cukai di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi.
  • Biaya-biaya yang bersifat pribadi dan atau yang bukan merupakan fasilitas program.

  • Harga berdasarkan rate 1 EUR = Rp 16.500 dan akan disesuaikan dengan kurs yang berlaku pada saat transaksi.
  • Deposit minimum Rp 15.000.000 per pax, dan tidak dapat dikembalikan (down payment non-refundable).

Pesan Sekarang