Memilih Thesis Halal Tourism, Ramadhan Datangi IITCF & Adinda Azzahra

13 June 2018
News

PA| JAKARTA –Hari Senin, 12 Juni 2018 Kantor Adinda Azzahra Travel yang juga sebagai sekretariat IITCF kedatangan seorang mahasiswa lulusan S1 Unpad jurusan Hubungan International (HI) yang sedang menjalani program strata dua (S-2) di Universitas Indonesia, ia bermana Dona Ramadhan.

Kedatangan Ramadhan menemui Direktur Utama Adinda Azzahra Group H. Priyadi Abadi, M.Par untuk minta bimbingan penulisan karya ilmiah atau thesis nya yang mengambil tema Halal Tourism.“Saya sangat bangga dengan pilihan thesis dia dan senang bisa memberikan bimbingan agar karya ilmiah atau thesisnya bisa mendapat nilai terbaik atau Cum Laude,” tuturnya.

Menurut Priyadi, saat ini masih sangat jarang akademisi yang fokus dalam pengembangan wisata Muslim, padahal industri wisata halal di Indonesia dan mancanegara pasarnya sangat besar sekali. “Dengan adanya mahasiswa yang fokus ke halal tourism, maka akan semakin banyak insan pariwisata halal profesional, semoga menjadi pondasi yang kuat untuk majunya pariwisata Indonesia,” ujarnya.[]