Kompetisi Blogger Wisata Muslim 2018 dari Adinda Azzahra

7 March 2018
Event dan Festival

JAKARTA (ManasikNews) – Anda seorang blogger yang rajin menulis kisah perjalanan ke destinasi-destinasi wisata religi dan jejak peradaban Islam, kini saatnya Anda menguji hasil karya tulisan itu dengan mengikuti kompetisi blogger wisata muslim 2018 yang digelar oleh Adinda Azzahra Travel.

Kompetisi yang bertemakan “Wisata Muslim Mancanegara (Eropa Barat, Eropa Timur, dan Andalusia)” ini menyediakan hadiah utama berupa paket tur muslim Thailand senilai Rp 5 juta. Kompetisi akan dibuka sampai 30 April 2018 (tenggat pengiriman karya tulisan), dan pengumuman pemenang tanggal 10 Mei 2018.

Selain hadiah utama bagi Juara 1, Adinda Azzahra juga menyediakan hadiah bagi Juara 2 berupa tiket pesawat Jakarta-Singapura (PP) senilai Rp 2 juta, serta lima peserta Juara Harapan mendapatkan hadiah handcarry dan merchandise khas Adinda Azzahra.

kompetisi blogger wisata muslim 2018
Adinda Azzahra dibawah pimpinan Priyadi Abadi (paling kanan) menjadi travel muslim yang hanya fokus pada destinasi Wisata Muslim Mancanegara.

Inilah kesempatan terbaik baik Anda, pencinta perjalanan sekaligus mengekspresikan dalam bentuk tulisan yang dipublikasikan di akun pribadi. Terlebih lagi di tengah maraknya penggunaan media sosial, yang mana setiap individu bebas mengekspesikan pengalaman-pengalaman pribadinya.

Kisah perjalanan Anda tidak hanya bernilai secara pribadi, namun dapat ditularkan kepada orang lain untuk menjadi ladang ibadah. Terlebih lagi, itu menyangkut wisata muslim yang trennya terus menguat dan menjadi genre baru perjalanan tamasya.

Wisata muslim atau dikenal juga dengan istilah wisata syariah, wisata religi, atau halal trip. Cakupan wisata muslim kini semakin luas, tidak hanya melulu berziarah ke makam-makam tokoh Islam atau tempat bersejarah, namun bisa meluas hingga ke khazanah Islam.

Destinasi wisata muslim juga tidak berkutat di negara-negara mayoritas berpenduduk muslim, khususnya di Timur Tengah, Mediterania, dan Afrika Utara. Pasalnya, kini negeri-negeri non-muslim bahkan kian gigih membidik wisatawan muslim global, seperti Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Thailand, Vietnam, dan negara-negara di daratan Eropa.

Tertarik dengan hadiahnya ? Ayo daftarkan blog Anda untuk ikutan kompetisi blogger wisata muslim 2018. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://adindaazzahra.com/blogcompetition. (fia)

9 thoughts on “Kompetisi Blogger Wisata Muslim 2018 dari Adinda Azzahra

  1. 13 April 2018

    Keren…lumayan nih kalau bisa menang lomba..tapi mohon di jelaskan lagi tentang kriteria pemenang lombanya..biar lebih mantap.trims dan sukses selalu.

  2. 15 April 2018

    Kak mau tanya. Itu berarti kita mereview tempat wisatanya saja tanpa kita pergi kesana duluan kan kak? Oiya kak mohon ditambah kriterianya ya kak

    • priyadi abadi
      17 April 2018

      hai kak, yup betul banget kak bisa menceritakan destinasi atau kebudayaan yang terkait dengan negara yang sudah kita tentukan. Tapi kalau sudah pernah ke salah satu negara tersebut, bisa menjadi nilai plus untuk membuat ceritanya.

      • 19 April 2018

        halo min, ane mo tanya itu Deadline 30 april atau 30 mei?
        coz ane liat disini https://adindaazzahra.com/lomba-blog-adinda-azzahra
        ampe tanggal 30 mei, tolong infonya ya

        tengkiu

        • priyadi abadi
          20 April 2018

          Hai Kak, terima kasih untuk koreksinya, untuk deadline lomba di tanggal 30 mei 2018 ya kak.

  3. 29 April 2018

    Saya mau ikut nulis nih, siapa tau bisa menang.

  4. 29 April 2018

    Insyaallah, saya ikut… Siapa tau bisa menang.

  5. 11 May 2018

    Bagus nih, nyoba ah dan semoga kesampean bisa ikut jalan-jalan hihi

Comments are closed.