Adinda Azzahra Tour Tawarkan Umroh Plus Visa Transit Eropa dan Turki

23 October 2017
Umroh dan Haji

kabarumrahhaji.com –  Perusahaan travel dengan spesialis umrah plus dan wisata muslim, Adinda Azzahra Tour  menawarkan paket umroh visa transit Eropa dan Turki dengan pemberangkatan akhir September 2017 atau setelah musim haji.

Direktur Utama Adinda Azzahra Tour Priyadi Abadi menjelaskan, program umrah ini hanya ada dua kali dalam setahun, yaitu menjelang dan sesudah musim haji atau Idul Adha.

“Pada periode tersebut situasi kota Mekkah dan Madinah lenggang karena umrah reguler sudah ditutup untuk persiapan sesudah musim haji. Jamaah tanpa antrean dan tanpa desak-desakan bila ingin cium Hajar Aswad, demikian juga bila ingin sholat di Raudhah,” kata Priyadi dalam keterangan persnya, Selasa (25/7/2017).

paket umroh visa transit Eropa dan Turki

Ada dua paket umrah plus visa transit yang ditawarkan Adinda Azzahra, yakni pertama paket umrah visa transit Eropa selama 14 hari. Ada lima negara yang dikunjungi yaitu Perancis, Belgia, Belanda, Jerman dan Swiss. Harga paket umrah ini US$ 4.780 sekamar berdua. “Di Eropa memakai hotel bintang 4 dan saat umrah menggunakan hoel bintang 5,” tutur Priyadi.

Paket Liburan : Umroh Plus Eropa Barat

Kedua adalah paket umrah visa transit Turki selama 14 hari dengan harga US$ 3.680 sekamar berdua. Fasilitas hotelnya adalah hotel bintang 4 di Turki dan bintang 5 saat umrah. . “Program ini merupakan program yang ditunggu-tunggu oleh para jamaah khususnya yang ingin beribadah secara khusyuk. Program ini atas kerja sama dengan Saudi Airlines dan Adinda Azzahra sejak 2010,” kata Priyadi yang juga chairman Indonesia Islamic Travel Commnication Forum (IITCF) ini. (nrd)